Pages

Monday, May 27, 2019

Ayu Khoirotul Umaroh dari Indonesia Masuk 5 Besar Proyek Sosial Kelas Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Khoirotul Umaroh dari Indonesia masuk 5 pemenang terbaik dari proyek sosial Asia Youth International Model United Nations (Ayimun) 2019.

Ia mengajukan proposal Hope for Stunting dan menempatkan namanya pada urutan ke-3. Urutan pertama ditempati oleh @jaypee Abe dan @alejandro Enriquez dari Fiipina. Sementara itu, urutan urutan keempat ditempati @Ferdinand Ochor dari Nigeria dan Children Home Refurbishment @Shimar Ahamed dari Sri Lanka.

"Dari 100 hingga 10, dan 10 hingga 5. Di sini kami mempersembahkan kepada Anda 5 pemenang terbaik dari proyek sosial Asia Youth International MUN: AYIMUN untuk Dunia. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah berpartisipasi sebagai pemilih, pendukung, atau telah bergabung dalam AYIMUN kami untuk perjalanan proyek Dunia. Mari kita membuat dunia yang lebih baik bersama!," tulis akun @internationalmun, 23 Mei 2019.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Ayu mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semuanya. Bagi Ayu, cita-cita untuk berkontribusi @nganjukkotabayu tercinta dimudahkan oleh Allah lewat program CSR @internationalmun.

"Hanya atas berkat rahmat Allah SWT, akhirnya @hope4stunting.id bisa masuk di tahap ini. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah," tulis Ayu dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ayu Khoirotul Umaroh saat ini tercatat sebagai mahasiswa program studi Ilmu Kesehatan Masyarakat - Promosi Kesehatan di Universitas Indonesia. Sebelumnya, ia sempat menyelesaikan kuliah di Universitas Sebelas Maret (UMS). Ayu juga dikenal sebagai penulis, salah satu karyanya adalah So What For Being Good

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2QuUdT8

No comments:

Post a Comment