Menurutnya, kondisi serupa saat ini tengah dialami oleh Indonesia dimana ada salah satu aplikasi chatting yang tengah digandrungi dan digunakan oleh mayoritas pengguna telepon pintar. Selain itu, dia menilai, mayoritas masyarakat Indonesia lebih banyak menggunakan aplikasi percakapan dibandingkan mobile banking.
Dia mengungkapkan, nantinya konsep layanan Bank Mandiri lewat aplikasi percakapan ini mirip dengan sistem WeChat Pay namun baru sebatas untuk melakukan transfer uang.
"Iya (seperti WeChat Pay). Di mobile banking banyak fitur, tapi yang sering digunakan fitur transfer, karena itu yang paling basic, enggak semuanya relevan dipindahkan, tergantung konsteksnya, jadi kita lebih konstektual, yang penting kita pengen basic poin yaitu transfer," ujarnya.
Dia berharap kerjasama tersebut dapat segera terealisasi di paruh pertama tahun 2019. "Mudah-mudahan tahun depan. Ya semester I," tutupnya.
Reporter: Yayu Agustini Rahayu
Sumber: Merdeka.com
from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SkMo26
No comments:
Post a Comment