Pages

Saturday, December 1, 2018

Titiek Soeharto Berterimakasih pada Pemerintahan Jokowi karena Pulangkan TKI yang Lumpuh

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto, mengapreasi langkah cepat pemerintah dan semua pihak yang telah membantu memulangkan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Shinta Danuar ke Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah yang sudah memulangkan Shinta kembali ke Jakarta. Setelah 4 tahun terbaring di Taiwan, akhirnya bisa kembali," kata Titiek dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/11/2018).

Titiek, ditemani Camelia Malik, dan relawan Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi Icko Rahma Jumat 30 November 2018 malam sekitar Pukul 22.00 WIB menyambangi Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur,

Kedatanganya untuk menjenguk Shinta Danuar, yang baru saja dipulangkan ke Indonesia pada Kamis 29 November 2018, setelah 4 tahun terbaring lumpuh di Taiwan.

Kehadiran Titiek membuat Shintayang tergolek lemas di atas tempat tidur di ruang perawatan RS Polri bahagia.

Titiek Soeharto kemudian menghampirinya dan terlihat beberapa kali mengelus dahi, rambut, dan tangan Shinta sambil mengungkapkan rasa syukurnya karena Shinta bisa dipulangkan ke Indonesia.

"Alhamdulillah Shinta kemarin sudah sampai di Jakarta, kembali berkumpul dengan keluarga, ketemu anaknya, ketemu bapak, ibu, Alhamdulillah bisa kumpulan semuanya. Mudah-mudahan Shinta lebih sehat, lebih baik lagi," kata Titiek kepada Shinta.

Sementara itu, Ibunda Shinta, Suryati, juga menyampaikan ucapan terima kasih karena untuk kali keduanya Titiek membesuk Shinta, setelah pada Minggu 18 November 2018 lalu, Titiek menjenguk putrinya saat masih dirawat di Taiwan.

"Ibu ke Taiwan jenguk Shinta, sekarang disini jenguk lagi, makasih banyak ibu, makasih," kata Suryati.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2rhBcYt

No comments:

Post a Comment