Pages

Wednesday, May 1, 2019

ONE Championship: Papua Badboy Bidik Kemenangan Cepat Atas Petarung India

Papua Badboy harus waspada dengan Himanshu Kaushik. Dia punya pengalaman melawan petarung asal Indonesia, Eka Aprilianto dengan mengajarnya KO di ajang One Championship: Hero's Ascent, 25 Januari lalu.

"Saya meraih kemenangan besar dalam pertarungan terakhir saya, yang membuat saya sangat percaya diri. Sekarang saya ingin bisa mendapatkan kemenangan beruntun dan kemenangan kedua melawan petarung bintang lokal Indonesia."

"Saya tahu para penonton tidak akan mendukung saya, tapi hal ini tak ada masalah. Saya akan datang dan melakukan yang terbaik," kaya Kauhik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita video ketika fans dan petarung diuji pengetahuannya seputar MMA dan One Championship. Seperti apa "ujian" bagi mereka itu?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WfmmPW

No comments:

Post a Comment