Pages

Monday, October 15, 2018

Gubernur NTB Minta Jaga Persaudaraan Meski Pilihan Politik Berbeda

Liputan6.com, Lombok - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H Zulkieflimansyah mengingatkan, meski pilihan politik berbeda, tetapi rasa persaudaraan harus tetap dijaga. Terlebih lagi, kata dia, pada 2019 akan berlangsung Pilpres dan Pileg.

"Boleh pilihan politik kita berbeda tetapi persaudaraan harus tetap dijaga," ujar Zulkieflimansyah saat menjadi inspektur upacara HUT ke-73 Kabupaten Lombok Tengah di Alun-alun Tastura Kota Praya, Lombok Tengah, seperti dikutip dari Antara, Senin (15/10/2018).

Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengatakan, kehadirannya di Lombok Tengah ini tidak hanya dalam rangka peringatan hari jadi, tetapi juga menjalin silaturahmi dengan Bupati Lombok Tengah H Moh Suhaili FT atau Kang Uhel.

"Meskipun kita pernah menjadi lawan dalam kompetisi Pilkada kemarin, tapi untuk kemaslahatan masyarakat kami akan duduk bersama menyamakan pemikiran untuk memberikan yang terbaik kepada daerah yang kita cintai ini," ucapnya.

Selain itu, Zulkieflimansyah juga menyampaikan ucapan selamat atas peringatan hari jadi Kabupaten Lombok Tengah ke-73, seraya mendoakan agar daerah di NTB itu menjadi Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur.

"Semoga Allah SWT memberi keberkahan negeri yang subur dan makmur, adil, dan aman bagi masyarakat Lombok Tengah," kata Zulkieflimansyah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur NTB Tuan Guru Bajang mengunjungi korban gempa Lombok. Dalam kunjungannya, Presiden memberikan bantuan kepada korban gempa.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PAJBkb

No comments:

Post a Comment