Pages

Monday, October 15, 2018

Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia karena Kelelahan

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih, kerap hadir di setiap sidang kasus narkoba anaknya.  Meski harus menggunakan kursi roda lantaran sempat mengalami stroke, tapi bukan halangan buat ibunda Roro Fitria untuk memberikan ‎ semangat buat putri kesayangannya. Padahal sidang kasus narkoba yang menjerat anaknya itu terkadang berlangsung sampai larut malam. 

Menurut Asgar, ‎kuasa hukum Roro Fitria, salah satu faktor kondisi kesehatan Raden Retno Winingsih memburuk lantaran sidang yang digelar terlalu malam. Pasalnya, tuntutan kepada Roro Fitria adalah sebagai pengedar dan bukan pemakai. 

"Kemarin bunda sakit cuma memaksakan hadir datang ke bu Roro selama sidang. Dalam persidangan kita selalu tahu bahwa bu Roro Fitria  seperti di kriminalkan seperti pengedar jadi sidang kita selalu malam. Bunda kecapekan setiap harinya. Jadi kita selalu dapat agenda malam," ujar Asgar ditemui di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Saksikan video berikut ini:

Ibunda Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti, meninggal dunia. Ibunda Roro FItria mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit di Jakarta pada Senin (15/10/2018) pagi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Ci8WvB

No comments:

Post a Comment