Pages

Tuesday, October 16, 2018

Kalah Postur dari Hong Kong, Timnas Indonesia Andalkan Kecepatan

Liputan6.com, Bekasi - Timnas Indonesia akan kembali menjalani laga uji coba untuk mematangkan persiapan menuju Piala AFF 2018. Kali ini, Timnas Indonesia akan menjamu Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/2018).

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah menjalani uji coba melawan Myanmar pada Rabu (10/10/2018). Tak tanggung-tanggung, tim yang dipimpin Bima Sakti sebagai pelatih sementara itu menghajar Myanmar tiga gol tanpa balas.

Kini, Timnas Indonesia tentu berharap bisa melanjutkan tren positif saat menghadapi Hong Kong. Bima Sakti pun telah menyiapkan strategi untuk menaklukkan Hong Kong. Jika lawan memiliki keunggulan postur, tuan rumah akan mencoba mengandalkan kecepatan.

"Kami melihat Hong Kong memiliki pemain-pemain dengan postur tinggi. Kami tadi berlatih bagaimana transisi pemain bertahan ke menyerang atau sebaliknya. Kami andalkan kecepatan anak-anak untuk membongkar pertahanan Hongkong karena ini salah satu andalan Timnas Indonesia," ujar Bima di Hotel Aruna, Senin (16/10/2018).

Sejatinya, beberapa pemain, termasuk Bima Sakti, sempat menyaksikan secara langsung bagaimana permainan Hong Kong. Itu karena Timnas Indonesia U-23 bertemu dengan Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018.

Berita video Time Out tentang pemain-pemain top yang belum masuk skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ys0AyP

No comments:

Post a Comment