Pages

Monday, October 15, 2018

Rianty Cartwright Kesal dengan Kaum Pria yang Sepelekan Tugas Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang perempuan, Rianty Cartwright terkadang kesal saat sejumlah teman bercerita perihal keegoisan pasangannya. Bahkan pemeran dokter Windy dalam film 3 Dara 2 itu semakin kesal, manakala ada cerita pasangan dari teman-temannya itu yang sering menyepelekan tugas istri di rumah. 

Padahal, menurut Rianty Cartwright, setiap pasangan yang telah menikah harusnya sudah sepakat untuk saling menghargai satu sama lain saat menjalani kehidupan berumah tangga.

"Aku kadang suka gemas, kesal sama mereka," ujar Rianty Cartwright saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Apa yang diceritakan teman-temannya itu, dianggap Rianty Cartwright mirip dengan cerita film 3 Dara 2 yang dibintanginya. Film yang disutradari Monty Tiwa itu bercerita tentang kehidupan rumah tangga tiga sahabat. Mereka cenderung egois dan menyepelekan tugas dan tanggung jawab istri di rumah.

"Ceritanya masih sama tentang pasien ajaib saya, Affandi, Jay dan Richard. Nah, mereka itu saya kutuk jadi perempuan lagi karena cenderung menyepelekan tugas istri di rumah," ujar Rianty Cartwright memberikan bocoran cerita film terbarunya itu.

Saksikan video berikut ini:

Terkenal, sukses jadi pengusaha ternyata tak membuat Rianty Carteright puas, lalu apa saja impian yang masih ingin ia raih?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pUflWr

No comments:

Post a Comment