Pages

Tuesday, November 13, 2018

Duel Perebutan Juara Dunia dan Aksi Priscilla Akan Ramaikan ONE Championship Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta kembali menjadi tuan rumah event mixed martial arts (MM) ONE Championship pada 17 November 2018. Kali ini, event yang akan digelar di Istora Senayan bertajuk ONE: Warrior's Dream.

Di partai utama, petarung ONE Championship yang belum terkalahkan, Tyler McGuire akan mendapatkan kesempatan pertama untuk meraih gelar juara dunia. McGuire akan melawan Zebaztian Kadestam, petarung berbakat dari Swedia. Keduanya akan memperebutkan gelar juara dunia kelas welter ONE Championship yang tengah kosong. Duel McGuire dan Kadestam diprediksi berjalan sengit.

Sebab, ini menjadi ajang Pembuktian bagi Tyler McGuire. Petarung berusia 32 tahun asal Amerika ini tak pernah merasakan kekalahan di panggung MMA. Rekor McGuire saat ini 11-0. Sejauh ini, Kadestam menjadi lawan terkuat dalam karir McGuire. Kadestam memiliki rekor profesional 10-4 dan ia dikenal karena serangannya yang ultra-agresif.

Penentuan gelar juara dunia ONE Championship antara McGuire-Kadestam akan menjadi menarik. Di samping perbandingan kemampuan yang dimiliki keduanya, mereka tetap dikenal sebagai petarung tangguh siapapun yang memenangkan duel.

Pada ONE: Warrior's Dream di Jakarta, Nieky Holzken juga akan melakoni debut pertarungan. Nieky Holzken telah memenangkan beberapa gelar dunia di olah raga ini sepanjang 16 tahun karirnya sebagai kickboxer profesional.

Di pertarungan kali ini, Holzken akanmenghadapi Cosmo Alexandre dalam pertarungan ulang. Laga ONE Championship Super Series Kickboxing biasanya akan menampilkan pertarungan yang menarik danpetarung-petarung yang hebat.

Berita video petarung wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumbangaol, yang akan tampil di tarung MMA "Grit and Glory" One Championship.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DBDNoa

No comments:

Post a Comment