Pages

Saturday, December 1, 2018

Fabregas Bertahan di Chelsea Hingga Akhir Musim

Kontrak Cesc Fabregas dengan Chelsea akan habis begitu musim 2018/19 usai. Sejauh ini, belum ada rencana dari Chelsea untuk memberikan kontrak baru. Namun, Fabregas pun mengaku belum ingin pindah sebelum musim depan.

"Tidak, saya tidak berbicara dengan klub mana pun," tegas Fabregas seperti dikutip dari Football Espana.

"Jelas bahwa pada bulan Januari saya bisa meneken pra kontrak dengan klub lain dan dengan siapa pun yang saya inginkan. Mungkin juga ada banyak klub yang tertarik."

"Tapi, sejauh ini, berkaca dari apa yang saya katakan sekarang, saya akan tetap bertahan di sini hingga akhir musim," tegas Fabregas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2ADQNpl

No comments:

Post a Comment