Pages

Saturday, December 1, 2018

Kakak Honda CR-V Bangkit Kembali

Liputan6.com, Jakarta - Honda Amerika merilis Honda Passport 2019 dalam gelaran Los Angeles Auto Show 2018. Diposisikan sebagai kakak Honda CR-V, SUV itu bangkit kembali setelah terakhir diproduksi pada 2002 silam.

Secara visual, Honda Passport memiliki desain yang lebih tangguh dan sporty dibanding Honda CR-V. Di depan terdapat gril baru dengan kisi-kisi honeycomb, LED headlight, dan LED DRL di atasnya.

Bergeser ke samping, tampak desain body dengan lekukan minimalis dan velg aluminium baru berdiameter 20 inci. Sedangkan di belakang terdapat taillight triangular dan sepasang knalpot dengan aksen krom.

Mengenai fitur, Honda Passport 2019 dibekali dengan head-unit display touchscreen, instrumen panel TFT, dan audio control steering mounted. Selain itu, terdapat paket Honda Sensing yang berisi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Untuk urusan performa, Honda Passport mengandalkan mesin V6 3.500 cc bertenaga 280 hp dengan torsi mencapai 354 Nm. Dapur pacu tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan dan sistem penggerak all-wheel drive (AWD).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Snp5Ex

No comments:

Post a Comment