Pages

Monday, May 27, 2019

Selain Hyolyn, 3 Idol K-Pop Ini Juga Pernah Dituduh Jadi Tukang Bully

Liputan6.com, Jakarta Hyolyn Eks-SISTAR baru-baru ini sedang diterpa isu tak sedap. Pasalnya penyanyi yang baru saja comeback dengan lagu solonya usai grup SISTAR bubar ini dituduh pernah menjadi pelaku bullying.

Hyolyn eks-SISTAR dituduh menjadi seorang tukang bully saat masih menduduki bangku SMP. Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Senin (27/5/2019) tuduhan tersebut ia dapatkan dari seorang wanita yang mengunggah cerita pembullyan tersebut pada portal komunitas online. Bahkan, ia juga mengunggah foto-foto Hyolyn saat kelulusan.

Idol K-Pop kelahiran 11 Desember 1990 ini dituduh melakukan aksi bullying terhadap temannya selama tiga tahun. Ia dituduh melakukan perampasan pakaian dan juga uang. Selain itu, ada pula tuduhan yang ditujukan kepada Hyolyn atas pemukulan di sebuah taman apartemen dan juga tempat karaoke.

Munculnya berita mengenai tuduhan yang ditujukan kepada Hyolyn ini pun membuat agensi tempatnya bernaung saat ini bridg3 mengambil sikap. Mereka berusaha akan menuntaskan masalah tersebut dan berencana untuk bertemu dengan orang yang mengklaim dirinya sebagai korban.

Rupanya tuduhan bagi para Idol K-Pop yang pernah menjadi tukang bully bukan kali ini saja. Beberapa Idol K-Pop lainnya pun pernah dikabarkan menjadi tukang bully sebelum menjadi terkenal. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/5/2019) beberapa Idol K-Pop yang pernah dikabarkan menjadi pelaku bullying.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2woRfWZ

No comments:

Post a Comment