Pages

Wednesday, May 15, 2019

Tak Hanya Manusia, Kini Kucing Bisa Miliki Baju Lebaran Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, biasanya ada saja momen yang di nantikan. Bukan hanya saat menunggu untuk sahur dan berbuka saja, tapi banyak orang yang pastinya telah menanti saat-saat lebaran tiba.

Hari Raya Idul Fitri tentu sangat dinantikan bagi umat muslim. Hari raya tersebut tentu saja menjadi hari kemenangan bagi kamu yang telah menjalani ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Biasanya saat hari raya tiba, identik dengan baju lebaran. Apalagi saat sudah mendekati waktu lebaran, banyak orang akan berbondong-bondong untuk membeli baju lebaran.

Namun ternyata, baju lebaran bukan hanya bisa dipakai oleh manusia saja loh. Bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan kucing juga bisa membelikan binatang kesayanganmu ini sebuah baju lebaran. Layaknya baju lebaran pada umumnya, seperti baju koko lengkap dengan peci, kucing-kucing kamu juga bisa menggunakannya loh.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Rabu (15/5/2019) ada sebuah toko online yang menjual baju-baju lebaran khusus untuk kucing kamu. Bahkan tersedia dalam beberapa ukuran.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2LK4a0h

No comments:

Post a Comment