Pages

Tuesday, June 4, 2019

Idul Fitri, Ketua Umum Golkar Ingatkan Pentingnya Persatuan

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjalankan salat Idul Fitri atau salat Id di Masjid Syajaratun Thayyibah yang ada di kompleks Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (5/6).

Selain Airlangga, hadir pula jajaran petinggi Partai Golkar seperti Ketua Dewan Pembina, Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan, Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar, Agung Laksono, Sekjen Loedwijk F Paulus, dan Ketua DPP, Ace Hasan Syadzily.

Dalam sambutannya di perayaan Idul Fitri, Airlangga menekankan pentingnya menjaga persatuan, khususnya di kalangan umat Islam. Jika seluruh umat Islam bersatu, maka akan menjadi umat pemenang dalam kemaslahatan dan kebaikan.

Airlangga juga berpesan ke seluruh kader Partai Golkar agar menjadi politikus yang bersih dan mengedepankan kejujuran.

"Partai Golkar tidak hanya menaungi umat Islam tapi juga mengakomodir kepentingan-kepentingan umat Islam. Semoga ukhuwah kita semakin kuat dengan jalan silaturahmi semacam ini. Tapi tidak hanya dengan sesama umat Islam tapi dengan umat-umat lainnya," kata dia dalam sambutannya di sebelum salat Idul Fitri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Z5ojQ3

No comments:

Post a Comment