Pages

Wednesday, September 26, 2018

Rebutan Bendera, Suporter Wanita Kena Jotos

Liputan6.com, Jakarta Aksi memalukan menodai el clasico di Liga Argentina yang mempertemukan River Plate dan Boca Juniors. Tidak hanya menyasar suporter pria, rivalitas kedua klub juga melukai wanita.

Seperti dilansir The Sun, suasana panas mewarnai duel kedua tim. River Plate berhasil memenangkan duel yang berlangsung di La Bombonera itu, Minggu lalu. Gol Gonzalo Nicolas Martinez (15) dan Ignacio Scocco (69') membawa tim tamu unggul dengan skor 2-0.

Rivalitas kedua klub tidak hanya berhenti di dalam stadion. Usai pertandingan, jalanan kota Buenos Aires menjadi arena unjuk gigi suporter berjiwa kriminal dari kedua tim. Mereka menebar teror dan tidak segan-segan menganiaya suporter lawan yang ditemui di jalan. 

Dalam sebuah video yang direkam pengguna jalan tampak salah seorang pendukung Boca Juniors merebut bendara River Plate dari mobil yang melintas lalu memukul jendelanya. 

Dia kemudian kabur bersama rekan wanitanya. Insiden ini memicu aksi balasan. Dua orang pemuda gempal yang mengenakan kostum River Plate berbalik mengejar suporter Boca itu. Salah seorang di antaranya lalu memukul wanita yang memegang bendera hingga terjatuh.  

Kericuhan lebih besar segera menyusul. Namun para pelaku kabur sebelum polisi tiba. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OP3MdJ

No comments:

Post a Comment