Pages

Monday, November 12, 2018

Dembele Kembali Bersikap Buruk Saat Barcelona Dipermalukan Betis

Liputan6.com, Barcelona - Sikap buruk ditunjukkan Ousmane Dembele saat Barcelona menjamu Real Batis pada pekan ke-12 Liga Spanyol 2018-19. Ia datang terlambat ke Camp Nou dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Tak hanya itu, seperti dilansir AS, Senin (12/12/2018), Dembele juga tidak segera kembali ke tempat duduk penonton bersama pemain Barcelona lainnya setelah waktu istirahat berakhir dan babak kedua berjalan. Padahal, rekan-rekan setimnya seperti Sergi Samper, Thomas Vermaelen, serta Philippe Coutinho sudah kembali ke tempat duduk.

Ini bukan kali pertama Dembele bersikap buruk. Keputusan pelatih Ernesto Valverde tak memasukkan Dembele dalam skuat Barcelona menghadapi Betis salah satunya perilaku indisipliner pemain asal Prancis tersebut. Ia kerap mangkir latihan tanpa alasan yang jelas.

Tetapi, Valverde tidak memberikan penjelasan terperinci atas keputusan mencoret Dembele dari skuat Barcelona. "Semuanya bebas mengintepretasikannya (pencoretan Dembele) semau mungkin, itu pilihan mereka," kata Valverde seperti dilansir Marca.

"Kami adalah tim. Terkadang, saya memilih pemain ini, di lain waktu tidak. Saya melakukan apa yang terbaik untuk tim dan klub. Terkadang, Anda ada di daftar susunan pemain dan terkadang tidak," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Po9UOw

No comments:

Post a Comment