Pages

Monday, November 12, 2018

Ketahui, 6 Penyebab Sulit Raih Orgasme Saat Bercinta

Sakit kronis yang membuat orang mengalami rasa sakit terus-menerus akan membuat libido jadi rendah. Hal ini membuat si penderita kesulitan untuk merasakan kenikmatan saat berhubungan seks. Hasilnya, orgasme juga tidak akan terjadi.

5. Obat-obatan

Konsumsi beberapa jenis obat-obatan juga mampu mempengaruhi kemampuan seksual serta menyebabkan masalah seksual. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Family Practice menemukan bahwa kandungan statin dan fibrat yang ada dalam obat penurun kolesterol bisa menyebabkan disfungsi ereksi bagi pria. Sementara bagi wanita, obat ini membuat wanita sulit mencapai orgasme.

6. Tidak percaya diri dengan bentuk tubuh

Tahukah kamu bahwa rasa tidak percaya diri yang muncul karena merasa bahwa bentuk tubuh tak terlalu bagus bisa membuat orgasme sulit tercapai? Hal ini terjadi karena pikiran ini akan masuk ke dalam alam bawah sadar dan kemudian mempengaruhi kemampuan seksual.

Sebaliknya, saat kamu memiliki pikiran yang positif, lalu percaya diri dengan bentuk tubuhmu maka hal ini bermanfaat untuk mendukung kehidupan seksual yang sehat.

Orgasme adalah salah satu tolak ukur dari sukses tidaknya hubungan seksual. Oleh karena itu ketika kamu merasa bahwa kamu kesulitan untuk meraih orgasme, bisa jadi salah satu faktor di atas jadi sebabnya.

Penulis: Febrianti Diah Kusumaningrum/Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2qJv76W

No comments:

Post a Comment