Pages

Saturday, November 10, 2018

Ketika Megawati Bingung Selalu Dipilih Menjadi Ketua Umum Parpol

Pada kesempatan yang sama, Megawati bercerita saat dirinya ingin membuktikan bahwa serangga yang bisa berjalan mundur itu ada. Serangga yang dimaksud adalah undur undur. Namun, cucunya tak percaya ada serangga yang bisa berjalan mundur.

"Tahu tidak kamu ada binatang yang jalannya mundur, cucu saya bilang eyang ini bohong mana ada jalan binatang ini mundur," kata Mega.

Tak mau dibilang pembohong, Ketua Umum PDIP tersebut bergegas menugaskan anak buahnya mencari serangga tersebut. Bahkan sampai dicari dari Jawa Tengah.

"Itu sampai saya cari, saya impor dari Jawa Tengah, saya suruh anak buah saya cariin undur-undur sini bawa sini, untuk menyatakan omah eyangnya tidak pernah bohong," ucapnya.

Akhirnya sang cucu percaya bahwa serangga yang berwarna kecokelatan tersebut benar-benar ada.

"Jadi ketika ditunjukkan nih kamu kan kalo undur-undur suruh begerak diputar gini kan, akhirnya betul dia jalan mundur, ya betul ya jalannya mundur," tandasnya disambut tawa peserta.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2FiMrcT

No comments:

Post a Comment