Pages

Sunday, November 11, 2018

Merpati Bali Incar Gelar Juara Srikandi Cup 2018-2019

Liputan6.com, Jakarta- Merpati Bali mematok target menjadi juarakompetisi bola basket antar wanita tertinggi di Indonesia, Srikandi Cup 2018-2019 yang akan segera dimulai. Merpati cukup yakin bisa jadi yang terbaik. Mereka telah melakukan persiapan serius.

Srikandi Cup 2018-2019 akan dimulai akhir bulan ini dengan seri satu di Semarang. Tujuh klub akan ikut serta. Selain Merpati Bali, ada Scorpio Jakarta, GMC Cirebon, Flying Wheel Makassar, Tanago Friesian Jakarta, Tenaga Baru Pontianak dan Sahabat Semarang. 

Sayangnya dua klub memilih absen di Srikandi Cup 2018 yakni juara bertahan Surabaya Fever dan Merah-Putih Predator Jakarta. Absennya Fever membuat Merpati Bali diunggulkan menjadi juara Srikandi Cup 2018-2019.

"Surabaya Fever absen banyak yang bilang pasti Merpati yg juara. Tapi saya bilang semua tim pasti ingin menjadi juara. Saya pribadi ingin Merpati juara dengan cara yg pantas menjadi juara bukan karena tidak adanya Fever," ujar pelatih Merpati Bambang Asdianto Pribadi alias Coach Bing.

Senada dengan Bing, owner Merpati Bali, Deddy Setiawan juga ingin melihat timnya menjadi juara Srikandi Cup untuk pertama kalinya. "Tanpa kehadiran Fever, juara 1 saya rasa kewajiban ya bagi Merpati," kata Deddy.

Meski diunggulkan jadi juara, Merpati Bali tidak mau terlena. Kapten tim Helena mengaku akan berusaha mempertahankan level permainan mereka.

"Untuk musim ini target kita juara. Ada ataupun tidak ada Fever kita selalu harus mampu mempertahankan standar kita. Kita tidak mau terlena dengan tidak adanya Fever. Merpati merupakan tim yg terus berproses. Pada awal saya gabung, kami finis ketiga, musim lalu kedua, mudah-mudahan musim ini juara," tutur Helena.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Pkn1jM

No comments:

Post a Comment