Pages

Monday, November 12, 2018

Pippa Middleton Umumkan Nama Sang Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta - Pippa Middleton dan suami James Matthews akhirnya mengumumkan nama sang buah hati. Seperti yang diketahui, saudari Kate Middleton ini melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 15 Oktober 2018 lalu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Senin, (12/11/2018), Pippa Middleton dan James memberi nama buah hati mereka Arthur Michael William. Nama Michael sendiri adalah sebuah penghormatan kepada ayah Pippa dan adik suamnya yang meninggal saat mendaki Gunung Everest pada tahun 1999 silam.

Michael Matthews hilang di 'zona kematian' gunung yang terkenal tersebut ketika ia mencoba menjadi orang Inggris termuda untuk mendaki puncak tertinggi dunia. Usai kematian tragis itu, James Matthews ditemani oleh Pippa berkomitmen untuk menggalang dana untuk daerah-daerah yang dilanda kemiskinan di Afrika dan Asia melalui Yayasan Michael Matthews.

Kelahiran buah hati pertama Pippa dan James tepat beberapa jam setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan tengah menanti buah hati. Pippa sendiri melahirkan di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary.

"James dan Pippa telah memiliki anak laki-laki. Ia lahir pada Senin 15 Oktober pada pukul 13.58 dengan berat 8lb dan 9oz atau sekitar 3,88 kg. Semua senang ibu dan bayi baik-baik saja," bunyi pernyataan yang disampaikan juru bicara Pippa Middleton.

Setelah kelahiran buah hati Pippa Middleton, perwakilan Kensington Palace merilis pernyataan pada Selasa, 16 Oktober 2018. "Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk Pippa dan James," kata pernyataan itu.

Sementara, Pippa Middleton dan James Matthews mengikat janji pernikahan pada 20 Mei 2017 di Gereja St Mark, Englefield Estate, Berkshire. Gereja tersebut berada dekat dengan Bucklebury Manor, rumah keluarga Middleton.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Hamil, Ini Gaya Pippa Middleton di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2T8d8Up

No comments:

Post a Comment