Pages

Monday, May 27, 2019

5 Potret Rumah Mewah Muzdalifah, Kabarnya Dijual Rp 30 Miliar

Seperti yang terlihat dalam tangkapan layar di atas, akun Revin Agung Zakaria melampirkan 15 foto rumah Muzdalifah. Akun tersebut juga membubuhkan kontak telepon yang bisa dihubungi.

Selain iklan penjualan rumah Muzdalifah yang menghebohkan, warganet juga dibuat terkesima dengan mewahnya tempat tinggal mantan istri pedangdut Nassar itu.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa Muzdalifah adalah sosok kaya raya. Kabarnya, Ia memiliki kekayaan hingga miliaran rupiah. Terbukti dari penampakan rumah mewahnya yang bernuansa emas dan memiliki delapan balkon.

Bahkan, pendakwah kondang Mamah Dedeh pun mengakui betapa megahnya rumah milik Muzdalifah. Pasalnya, Mamah Dedeh sempat bingung lantaran banyaknya tangga yang harus dilaluinya. Ia juga mengungkapkan bahwa masuk ke rumah Muzdalifah bakal membutuhkan GPS agar tidak tersesat.

Lantas, seperti apa sih kemewahan rumah Muzdalifah yang kabarnya dibanderol Rp 30 miliar itu? Selengkapnya, simak 5 potret rumah mewah Muzdalifah yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2QqPHVC

No comments:

Post a Comment