Pages

Monday, May 27, 2019

Barcelona Gagal di Copa del Rey, Suarez Sedih Jadi Bahan Kritikan

"Saya memulai musim ini dengan rasa tidak nyaman pada tulang rawan saya, dan banyak yang sudah mengetahuinya, dan dengan kinerja hebat dari staf medis klub saya bisa bertahan tanpa masalah. Untuk mereka semua, saya berterima kasih banyak atas kinerja dan dedikasi kalian," tutur Suarez.

"Karena itulah saya ingin mengklarifikasi, terutama kepada semua yang sepertinya ingin menyakiti sata, bahwa cedera yang membuat saya harus menjalani operasi tak ada kaitannya dengan tulang rawan, melainkan karena sobekan meniskus yang saya dapat dalam laga kontra Liverpool. Karena itulah saya terpaksa masuk ruang operasi dan tidak tampil dalam final kemarin berlawanan dengan keinginan saya," ucapnya.

"Setiap hari sejak saya tiba di klub ini saya telah menunjukkan bahwa saya 100 persen terlibat, saya memberikan segalanya dalam setiap latihan dan setiap laga untuk klub ini. Karena berada di sini merupakan impian saya! Terima kasih banyak untuk semuanya dan Ayo Barca!" serunya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HYwqXJ

No comments:

Post a Comment