Pages

Wednesday, October 17, 2018

Tried/Tested: Jajal Jasa Pembasmi Nyamuk Amerika Bebas Asap dan Bau

Opini:

- Memiliki dua alat berbeda untuk penyemprotan di dalam dan luar ruangan. Keduanya memiliki ukuran lebih kecil ketimbang alat fogging yang digunakan pada umumnya. Dan penyemprotan tidak melebar karena bisa diarahkan.

- Spray yang keluar tidak dibarengi asap putih mengepul yang biasanya membuat sesak napas. Sebatas uap yang tidak meninggalkan bau menyengat.

- Sesuai klaim, setelah disemprot, tidak meninggalkan residu minyak. Tak meninggalkan jejak yang mencirikan ruangan selesai disemporot.

- Ramah lingkungan, sebab jika fogging memakai solar saat menembakkan cairan dampaknya panjang. Seperti saat kena tanaman dan nantinya masuk dalam tubuh serangga.

- Tim bekerja serba cepat dan efisien. Penyemprotan dilakukan di halaman, basement, dan ruangan kantor lantai 1. Semua dikerjakan cepat dan ditangain tepat kurang dari 1 jam.

- Sayangnya, penyemprotan tak bisa dirasakan efeknya dalam satu kali saja. Dibutuhkan 2-3 kali untuk hasil maksimal.

Tips:

- Meski tidak menimbulkan bau dan residu minyak, sebaiknya saat penyemprotan ruangan steril.

- Tetap menjauhkan makanan, tumbuhan, dan bintang di dalam ruangan saat penyemprotan.

- Waktu yang disarankan untuk masuk rumah kembali sekitar 30 menit setelah penyemprotan

- Bisa mendukung lifestyle yang sedang marak dilakukan, seperti pesta outdoor, kafe di ruang terbuka, dan area nongkrong semi outdoor.

- Sekali semprot tarifnya mulai Rp400.000 dan disesuaikan dengan luas lahan. Tersedia paket lifestyle seperti wedding dan pesta kebun.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yluVyV

No comments:

Post a Comment