Pages

Monday, November 12, 2018

Gandeng UI, Kementerian PANRB Lakukan Reformasi Birokrasi

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bagian dari integrasi peningkatan pertumbuhan sosio ekonomi masyarakat, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (PANRB) menggandeng Universitas Indonesia (UI) untuk pemantapan, pengembangan, dan sosialisasi implementasi reformasi birokrasi.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama adendum di Balai Sidang UI Depok, Jumat (9/11/2018). Acara tersebut juga dihadiri Menteri PANRB Syafruddin dan Rektor UI, Muhammad Anis. 

Kerjasama yang meliputi perencanaan, implementasi, dan sosialisasi dari program-program reformasi birokrasi di Kementerian PANRB. Ini akan menjadi ajang sinergi antara UI dengan pemerintah dalam mewujudkan konsep good governance.  

MenpanRB Syafruddin mengungkapkan harapannya agar kerjasama tersebut bisa membawa dampak positif bagi program reformasi birokrasi pemerintah.

“Kami berharap dengan  kerjasama ini, program-program reformasi yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan serta capaian-capaiannya, berikut tantangan, hambatan dan solusinya, dapat disampaikan kepada masyarakat luas,” jelas MenpanRB Syafruddin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyampaikan kuliah umum di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, Minggu (4/11). Ia meminta mahasiswa tidak mencari pilihan selain daftar menjadi PNS, alasannya apa ya?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2qHTi5r

No comments:

Post a Comment