Pages

Sunday, November 11, 2018

Jelang Lawan MU, Guardiola Akui Hampir Dipenjara

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Manchester (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/11/2018) di Etihad Stadium. Jelang pertandingan, Manajer Manchester City, Pep Guardiola buka suara soal pita kuning yang selalu dipakainya.

Guardiola mengatakan, pita itu adalah bentuk dukungannya kepada warga Katalan yang dipenjara karena mendukung kemerdekaan dari Spanyol.

Seperti diketahui, warga Katalan yang kerap diasosiasikan dengan Barcelona, disebut ingin memerdekakan diri dari Spanyol dan menjadi negara sendiri.

Mantan pelatih Barcelona ini mengaku, ia pun bisa saja dipenjara karena dukungannya tersebut.

"Mereka bukan politis, mereka hanya mengekspresikan opininya. Itulah mengapa saya mendukung mereka dengan pita ini," kata Guardiola seperti dilansir Football Espana.

"Saya juga ingin Anda mendukung saya jika saya juga dipenjara secara tidak fair. Saya selalu memakainya, kecuali jika saya lupa atau itu tertinggal di kantong saya," kata Guardiola menambahkan.

Manchester City menghadapi MU dengan misi memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di Liga Inggris. Sergio Aguero dan kawan-kawan belum terkalahkan hingga pekan ke-11 dan memuncaki klasemen dengan 29 poin.

Berita video jadwal Premier League 2018-2019 pekan ke-12. Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DiJ7vZ

No comments:

Post a Comment