Pages

Sunday, November 11, 2018

Singles Day 11.11, Ini Deretan Promo dari 6 Toko Online di Indonesia

Tahun ini Singles Day kembali dilaksanakan di Zalora Indonesia pada tanggal 11 hingga 14 November 2018, Zalora Indonesia akan memberikan penawaran dan diskon yang menarik.

Berbagai brand ternama seperti Sepatu Nike, Mango, Vans, Tas Palomino, Herschel, Adidas dan banyak lagi. Promo menarik juga ada dari kategori fashion seperti tas wanita, sepatu pria, sepatu wanita, atasan dan bawahan, jam tangan, baju batik, jaket, dan banyak lagi.

Beauty kini hadir di ZALORA Indonesia, nikmati diskon menarik pada 11.11 dari produk kecantikan yang ada disini. Produk kecantikan lokal seperti Rollover Reaction, Sensatia Botanicals, Sariayu, They Talk About, PAC, dan Biokos. Produk kecantikan internasional seperti Make Up For Ever (MUFE), Benefit, Armando Caruso, Cathy Doll, L.A Girl, Shiseido, dan Sigma.

Selain itu, Zalora juga akan mengadakan flash sale dengan tambahan voucher lagi sebesar 25 persen yang bisa dinikmati pelanggan untuk brand dan kategori pilihan.

6. Elevania

Elevenia juga menggelar beberapa promo untuk menyambur pesta belanja 11.11 di Indonesia.

Mengutip dari lama resminya, dalam program bertajuk Serbu 11.11, Elevenia menghadirkan beberapa diskon diantaranya gratis ongkos kirim, Daily Deals dengan harga 11.000 barang-barang tertentu setiap hari mulai 9-11 November 2018, B11G Sale diskon hingga 75 persen, sampai 11Wishlist dijajanin Elevenia. (Trimurtia Hatta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Masyarakat makin menggemari belanja online. Dengan bantuan gadget, internet dan peralatan elektronik lainnya dapat membuat seseorang memilih dan belanja barang yang diinginkan. Hal itu tanpa harus repot terjebak dengan kemacetan di jalan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OAKs3b

No comments:

Post a Comment