Pages

Tuesday, November 13, 2018

Timnas Indonesia Beraksi, Area Kuliner Stadion GBK Jadi Daya Tarik

"Ini adalah salah satu tempat yang jadi bukti komitmen Teh Pucuk Harum terhadap perkembangan kuliner di Indonesia. Kita juga sudah mengadakan event Teh Pucuk Kuliner Event yang sempat ada di Malang, Surabaya, Bandung, dan bulan depan di Jakarta," kata Debora Christiany, Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Teh Pucuk Harum ingin memanfaatkan momentum tren berburu kuliner yang saat ini tengah menjamur di Indonesia. Mereka pun memfasilitasi pengunjung yang sedang beraktivitas di GBK, termasuk yang ingin menonton laga Piala AFF 2018.

Tak hanya di GBK, Teh Pucuk Harum juga mendukung area-area kuliner di berbagai wilayah Indonesia. Di antaranya adalah Bakso Malang 'Cak Bagio', Warung Gudeg, Gorengan Cirebon, Soto Lamongan, dan Tongseng Pak Ada, dan lain-lain.

Untuk area kuliner di GBK sendiri dibuka sejak pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pengunjung bisa mengisi saldo minimal aRp 50.000. Di sana, ada 30 pilihan jajanan berbagai rasa yang tersedia.

"Ini (GBK) tempat yang terkenal untuk kalangan-kalangan muda. Setiap pekan pasti selalu ada event di sini. Harapannya untuk memudahkan pengunjung beristirahat atau sekadar bersamtai. Kami sudah berdiskusi dengan pihak GBK yang bertujuan untuk membuat orang nyaman untuk makan di sini," tutur Debora.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OEOAiv

No comments:

Post a Comment